THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 30 September 2010

“The World’s Stupidest Tourist”

Dari sebuah komik kesukaan Qu ada sebuah cerita yang diceritakan disana .Cerita itu menceritakan tentang “The World’s Stupidest Tourist”. Kira2 seperti inilah cerita Na.

Ada seorang tourist yang terkenal sangat bodoh yang sedang melakukan suatu perjalanan. Dan karena ia adalah orang yang sangat bodoh ,,orang selalu menipu Na dimanapun dia berada. Dan selama itu ,,uang ,,baju ,,dan sgala yg ia miliki diambil dari Na dengan berbagai macam tipuan dari orang lain. Dan orang hanya membalas segala bantuan yg diberikan oleh Na dengan ucapan sederhana “Thank you for your help”. Ia selalu menangis mendengar cerita orang2 yang sebenar Na hanya tipuan itu dan memberikan apapun yang dia miliki. Hingga pada akhir Na ia tak memiliki apa2 ,,bahkan sehelai baju pun. Ia merasa sangat malu. Lalu ia pergi ke dalam hutan untuk bersembunyi.
Di dalam hutan ia bertemu dengan para setan yang ingin memakan tubuh Na. Jadi mereka mulai mempersiapkan cerita2 bohong untuk menipu Na. Dengan tipuan yang meyakinkan dari setan ,,ia mulai memberikan tangan dan kaki Na. Dan pada akhir Na ,,hanya tinggal kepala yang ia punya. Ia juga memberikan mata Na kepada setan yang terakhir. Ketika setan terakhir sedang memakan mata Na setan berkata,, “Thank you very much ,,i have a present for you as well”. Tapi itu pun adalah suatu kebohongan. Hadiah yang diberikan oleh setan tak lain hanya lah secarik kertas bertuliskan “IDIOT”. Tapi ia merasa tersentuh dan mulai menangis karena Na. Kata Na,, ”Thank you! Oh ..Thank You.This is my first time ever getting a present! I’m really happy, Thank you so much”. Dan air mata jatuh dari kantong mata Na tanpa henti. Ia telah pergi ke hutan,, dimana ia mati dengan tenang.


Momiji said ,,

“I closed my eyes ,,and i deeply thought about the story of the tourist. Deeply thinking about that story of how many times he was lied to and when he had only his head left , he still thankfully cried. And then i understood it. Ahh ,that’s LOVE isn’t it ?? Loss all sorts of pain,, he never thought about it . The tourist never thought of himself. And even though he is an idiot to lots of people ,,to me ..he’s not an idiot at all. A lot of people would take the chance to cheat him ,,but i would never do that. I would want to make him happy ,,and that’s all ..”
(-Fruit Basket chapter 17-)

Jadi ,,apakah kaw merasakan apa yang momiji rasakan ??
Apakah kaw berpikir bahwa tourist itu bodoh seperti orang2 yang selalu menipu Na ??
Tutup mata mu ,,dan apa yang kaw pikirkan ??
....
Ini semua tentang ketulusan dalam hati mu kepada setiap orang yang kaw sayangi ..
Kadang qta abaikan kebahagiaan qta demi kebahagiaan orang2 yg qta sayang ..
Dan dari kebahagiaan orang2 tersebut qta temukan kebahagiaan qta ...
:)

0 komentar: