THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 14 Oktober 2010

Jaman Jahilliyah Qu ...

Hmmm ..menunggu seseorang hingga 3 tahun dengan kepastian bahwa kau tidak bisa memilikinya ...
Ya ..seperti orang terbodoh sedunia ..
Selama 3 tahun terkurung dengan perasaanku sendiri ,,merasakan sakit tanpa ia menyadari ,,menangis tanpa ia peduli ,,hancur tanpa ia coba bangkitkan ..
Sangat perih memang ..tapi entah knapa bisa aku bertahan hingga tahun ketiga ini ..SANGAT BODOH ..hahaha
Selama 3 tahun mencoba tersenyum padahal hancur di dalamnya ..SULIT ..
Tapi ia tak pernah menyadari itu ...
hahahha ..SANGAT BODOH SEKALI ....
Berkali2 mencoba mendirikan tembok pertahanan ,,tapi selalu hancur dengan sekali sentuhannya ..LEMAH !
Namun sekarang ku coba hilangkan dan mencoba membuka hatiku dengan hati yang lain ..
Tak mudah ..tapi aku sedang berusaha :)

Kau pernah melukai aku kusadar itu
Kau pernah meninggalkan aku dan kusadar semua itu
Tak pernah kusangka dirimu tak bisa cintaiku
Jika ku tetap mengharap dirimu mungkin itu mau mu

Seperti orang bodoh qan bait lagu itu ..YA !!
3 tahun jaman jahilliyah ku ...sekarang akan berganti ..

Bodohnya diriku slalu menunggumu
yang tak penah untuk bisa mencintai aku

Ya .. sangat bodoh girl ..just wake up now :)

Oh Tuhan tolonglah
beri aku cara untuk dapat melupakan dia
Dan cintanya

Tapi tak kan pernah kulupakan semua yang pernah terjadi ..
karena semua itu adalah kenangan berharga bagiku ...
Hanya saja ..sekarang akan kulalui hari ku tanpa kebodohan ..
Tlah kumiliki bintang ku yang kan terangi hari ku ...
Tanpa kamu yang lalu aku mampu ..
Tembok ku kini telah kokoh ..karena fokus ku bukan lagi karena seseorang di balik tembok ,,tapi fokus ku telah berganti ke atas ...melihat bintang baru ku ,,yg memberi senyum :)

no more blue

0 komentar: