THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 04 April 2011

AKU BENCI KAMU ,,JAHAT !!


Sangat sakit karenamu ...
Tak mengertikah kamu ?? Aku seperti orang bodoh yang memikirkan kemarahanku padamu ,,bahkan ketika aku tahu kamu tak pernah sedikit pun memikirkanku ..
Apa itu sayang ?? Bahkan tak ku mengerti lagi apa itu arti sayang yang sesungguhnya ..
Pernah ku berjanji pada dirku sendiri untuk tak membenci siapa pun dalam hidupku ..
Tapi kini ,,aku sangat ingin membencimu ..
Karena semua sikap jahatmu padaku ..
AKU BENCI KAMU !!

Pernahkah kau merasakan kesakitanku ??
Pernahkah kau membayangkan ku menangis di tiap malam ku ??
Pernahkah kau tahu aku begitu terluka oleh sikapmu ??
Mungkin bahkan kau tak pernah memikirkannya ..
KAMU JAHAT !!

Ingin sekali kembali ke masa lalu ku ..
Tak ingin sampai rasa sayang ini pernah tertuju padamu ..
Tak ingin ku percaya semua katamu ..
Katamu sayangmu hanya untuk ku ?? BOHONG !!
Katamu kau akan lebih menyayangiku jika aku sayangimu ?? BOHONG !!
Kau tak pernah perhatikan perasaanku ..
KAMU PEMBOHONG !!

Tak ingin melihatmu lagi sejujurnya ,,apalagi bersamanya ..
Tapi ingin ku tunjukkan kekuatanku ,,walau  sangat rapuh sebenarnya ..
Sangat terluka ,,sangat perih ,,menangis pun tak cukup melegakan ..
Harus bagaimana ??
Selalu tertawa bersama yang lain di depanmu ,,tapi tahukah menangis ku di dalamnya ??
Bahkan mungkin tak sedikit pun kau rasakan apa yang ku rasa ..
Aku memang terlalu bodoh ..
Aku terlalu sayang hingga terlalu sakit ..
Terlalu sulit untuk melupa ..
Sakit ...sesak ...
Hanya ingin kau menghilang ..

Kamu sangat jahat ..
Tak pernah ku temui orang sejahat kamu dalam hidupku ..
Aku benci hingga tak mau aku menatap matamu ..
Atau masih adakah rasa ??
TIDAK !! Harus ku hilangkan semua yang tertinggal untukmu ..
Tak ingin terus dalam kesakitanku ..
Aku sangat membencimu ..
Cukup semua yang ku rasakan untukmu ..
Kamu jahat ..sangat jahat ...
Ingin sejuta kali aku mengatakan AKU BENCI KAMU ,,KAMU JAHAT !!!!

0 komentar: